Warga Kembali Serbu Balai Kota dengan Karangan Bunga



Tren mengirim karangan bunga seolah masih menjadi pilihan tepat untuk menunjukkan apresiasi dan pesan manis untuk orang yang dituju. Jelang berakhirnya masa jabatan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, kini warga masyarakat kembali berbondong-bondong mengirim ucapan terima kasih lewat karangan bunga.

Bukan hanya untuk Djarot, warga juga memberikan apresiasi untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sebelumnya pernah berpasangan dengan Djarot. Sejumlah karangan bunga pun mulai dikirim dan dipajang di Balai Kota Jakarta, Senin (9/10).

"Kau tetap di hatiku, terima kasih telah menjadi standar yang baik bagi gubernur lain," demikian salah satu tulisan di sebuah karangan bunga yang dikirim oleh Hetty KS.

"Terima kasih atas perjuangan BADJA," tulis Tan Family dalam karangan bunganya.

Menerima ucapan dan apresiasi yang besar dari warga masyarakat, Djarot merasa bahagia meski pada awalnya ia mengaku sempat kaget. "Saya terima kasih selama ini mendapat dukungan dari warga. Tadi lihat kaget juga," ujar Djarot.

Djarot juga mengatakan selama ini baik dirinya maupun Ahok tentu saja masih memiliki sejumlah kekurangan dalam membangun Jakarta. Tak ada manusia yang sempurna. Untuk itu ia berharap di kepemimpinan selanjutnya, kekurangan-kekurangan tersebut dapat dibenahi.

Setelah masa jabatannya berakhir, Djarot pun mengaku ingin berlibur bersama keluarga. Pasalnya, semenjak menjabat wakil gubernur, Djarot merasa tak banyak waktu yang dapat diberikannya untuk keluarga. "Setelah ini saya mau kumpul sama keluarga dulu. Liburan ke pantai, anak-anak minta ke Labuan Bajo," katanya.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...