Nikita Mirzani: Kalian Gak Malu apa, Lawan Janda Anak 2…



ARTIS Nikita Mirzani kini menghadapi masalah serius, janda dua anak itu selain dilaporkan ke Kepolisian atas dugaan penghinaan Panglim TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Tak sampai di situ, Niki-sapaan Nikita Mirzani- juga diaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar dicekal dari sejumlah televisi.

Pelaporan kali ini dilakukan Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia pada Jumat (06/10), kemarin.

Nikita Mirzani juga sudah beberapa kali membantah cuitan tersebut dengan mebeberkan sejumlah kejanggalan pada cuitan twitter yang bikin heboh itu.

Yang terbaru, melalui akun instagram Nikita Mirzani kembali mencurahkan kekesalannya terhadap sejumlah pihak yang melapor dirinya meskipun sudah beberapa kali membantahnya.

Pemeran film Sang Sekretaris ini mengunggah sejumlah pasal yang berkaitan dengan Undang-undang nomor 11 tahun 2008 yang berkaitan dengan ITE

“Buat para penyebar HOAX dan akun2 BODONG. Ini di baca yah yang benar & yang jelas !!! Tuh yang ngelaporin gue jangan2 yang bikin sendiri dia juga yang ngelapor. Laporin deh gue yang banyak, biar gue cpt kaya. Lagian yah itu orang2 pada ga malu apa lawan janda anak 2 kaya gue ! Gue aja sendiri santai2 aja. Ini pada ngeroyok. CUPU akh,” tulis nikitamirzanimawardi_17.

Sebelumnya, sebuah akun twitter bernama Nikita Mirzani @NikitaMirzani, memposting ciutan yang menyinggung soal pemutaran film G30S/PKI dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Film G30s/PKI Kurang Seru,, Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru,” begitu bunyi ciutan yang diposting akun tersebut.

Sontak, ciutan tersebut menuai reaksi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari sejumlah advokat di Palembang. Pengacara yang tergabung dalam Advokat Al Islam NKRI Sumsel ini, kemudian mengadu ke SPKT Polda Sumsel, Selasa (3/10) lalu. 

sumber: fajar

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...