Fadli Zon Sebut Pemerintahan Jokowi Amburadul




Munculnya polemik pengiriman senjata di tubuh pemerintah menandakan bahwa Presiden Joko Widodo tak becus dalam mengelola pemerintahan. Bahkan, manajerialnya terkesan amburadul.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Menurutnya, pemerintah Jokowi terkesan lengah, sehingga pernyataan antara satu menteri dengan yang lain berbeda.

"Masak pernyataan Panglima TNI, Menkopolhukam, Menhan dan Polri berbeda?" sesal Fadli saat ditemui di Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

Fadli melanjutkan, permasalahan yang ada saat ini bukanlah salah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, melainkan permasalahan di Presiden Joko Widodo sendiri.

"Kalau misalnya ada kesalahan ya diberikan sanksi, namun sampai sekarang Presiden seperti tak berbuat apa-apa," tuturnya.

Politikus Partai Gerindra ini menambahkan, apa yang sudah dilakukan Gatot sudah sesusai dengan tugas, pokok dan fungsinya.

‎"Soal senjata itu miss kordinasi. Namun, apa yang dilakukan Panglima tepat karena memberikan soal potensi ancaman terhadap negara," tutupnya.

sumber: kriminalitas
loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...