Postingan Konyol Ade Armando Dibalas Polling “Pecat Ade Armando dari UI”



Sebuah polling kembali meramaikan jagat dunia maya. Pasalnya polling kali ini dilakukan netizen terkait postingan nyleneh Ade Armando dalam akun facebook-nya.

Dalam sebuah postingan, dengan gamblang dosen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) itu menanyakan pertanyaan yang dianggap konyol oleh netizen.

“Para pembaca yang terhormat, sudilah menjawab pertanyaan saya di bawah ini: ‘Apakah Allah orang Arab?’,” tanya Ade dalam akun pribadinya tersebut.

Dari sini, polling pemecatan Ade Armando sebagai dosen di Universitas Indonesia (UI) dibuat oleh pengguna twitter @FeryMokoginta.

“Setujukah kamu jika orang ini (Ade Armando) dipecat dari UI, Retweet dan Komentar: Setuju/Tidak Setuju,” tulis akun yang juga melampirkan foto Ade Armando tersebut.

Alhasil, polling yang dilakukannya pun berhasil menarik banyak komentar dari warganet. Mayoritas menyatakan setuju agar UI memproses pemecatan Ade Armando.

“Setuju, setuju sekali. Maaf, saya heran, kok universitas nomor satu negeri ini mau sih menampung orang yang berpotensi menciptakan konflik,”tulis akun @JayLakiLintang.

“Sangat setuju, bikin gaduh saja,” kicau akun @abdulmunimfaqih.

“Setuju. Berpendidikan, pancasilais tapi berpotensi memecah belah bangsa,” ujar akun @Rio_ga.

Lebih lanjut, sebagian dari mereka pun mengusulkan hasil polling tersebut diserahkan kepada Rektor UI. Sebagaimana yang diusulkan oleh akun @iiirman.

“Setuju. Usul: Bikin Petisi tertanda Netizen, serahkan kepada Rektor UI,”usulnya.

Hingga dini hari tadi, polling yang dibuat pada Ahad (03/09) tersebut telah di-retweet 1.802 pengguna twitter dan juga 763 like.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...