TNI Bekuk Oknum Polisi Pemilik Sabu 1,6 Kg dan 2.500 Ekstasi di Riau



Pihak TNI AD dari Koramil (Komando Rayon Militer) 02 Tebingtinggi, Kabupaten Meranti, Riau mengamankan seorang oknum polisi karena kepemilikan narkoba. Dari tangan oknum polisi, diamankan barang bukti 1,6 kilogram (Kg) sabu.

Selain sabu, turut diamankan pula sebanyak 2.500 butir pil ekstasi. Penggerebekan dilakukan tim TNI AD di sebuah hotel di Selat Panjang, Ibu Kota Kepulauan Meranti.

"Oknum polisi merupakan pemesan narkoba tersebut,"ucap Danramil, Bismi Tambunan okezone Senin (14/8/2017).

Dia menjelaskan, penggerebekan itu bermula saat pihak TNI AD mendapat laporan dari warga kalau ada tamu mencurigakan. Pihak TNI yang sudah mendapat akan ada informasi kalau ada narkoba masuk langsung melakukan pengintaian.

Sekitar pukul 17.00 WIB, pihak TNI mengerebek kamar tersebut. Saat digeledah, ditemukan barang bukti sabu dan ribuan butir ekstasi.

"Pelaku yang membawa narkoba itu telah pergi sekitar 10 menit saat digerebek. Oknum polisi, Briptu Topik merupakan pelaku yang akan mengambil barang itu. Saat penggerebekan, dia berada di sekitar hotel. Barang itu akan diambilnya kita perkuat dengan adanya SMS antara pemilik dengan oknum polisi itu,"tegasnya.

Dalam pengerebekan itu, pihak TNI juga membawa serta anggota polisi dari Polres Meranti.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...