Sudah Berjumpa Prabowo dan Sohibul, Deddy Mizwar: 99 Persen dengan Syaikhu



Deddy Mizwar menyebut peluang berpasangan dengan Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar 2018 makin kuat. Ia mengaku sudah berjumpa dengan Ketum Gerindra Prabowo dan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Sekarang 99 persen. Kalau kemarin Pak Sohibul Iman bilang 95 persen. Setelah saya ketemu dengan Pak Prabowo dan Presiden PKS (Sohibul Iman), jadi 99 persen. Pertemuannya baru minggu-minggu lalu," ujar Deddy usai menghadiri pembukaan Pameran dan Kontes Filateli Kelas Dunia di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Kamis (3/7/2017).

Untuk sementara, lanjut Deddy, dia akan berpasangan dengan Ahmad Syaiku. Namun begitu, dalam dunia politik yang dinamis, sambung Deddy, satu persen masih bisa berubah di kemudian hari.

"Sementara dengan ustaz Syaikhu, yang satu persen bisa berubah. Saat ini 99 persen. Ini juga masih membuka kemungkinan dengan partai koalisi lainnya yang bisa bergabung dengan Gerindra dan PKS," kata Deddy.

Ia mengaku tak masalah dipasangkan dengan Ahmad Syaikhu. "Saya enggak ada masalah. Selama, pertama, yang bisa berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat, dengan politisi. Kedua, andai saja tidak bisa membantu jangan membebani dengan masalahnya. Tapi saya kira enggak ada masalah," ucap Deddy.

Sejauh ini sosok yang tersohor dengan film Naga Bonar tersebut memilih santai dalam menghadapi pertarungan Pilgub Jabar 2018 mendatang. "Satu persen bisa berubah. Tiba-tiba saya pun bisa tidak terpilih. Bisa jadi. Enjoy aja," ujar Deddy. 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...