STNK Porsche Blokiran KPK Palsu, Polisi Duga Ada Pelanggaran Pidana


Polisi masih melakukan penyelidikan soal adanya mobil jenis Porsche blokiran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipakai secara ilegal. Diduga, ada dugaan penyalahgunaan prosedur sehingga mobil mewah tersebut sehingga bisa dipakai orang tak bertanggung jawab.
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengaku sudah berkoordinasi dengan Kapolda Irjen Idham Azis terkait dengan kasus ini. STNK mobil itu juga dipalsukan oleh pelaku yang dirahasiakan identitasnya ini.
“‎Nanti akan diserahkan kepada Dirkrimum untuk pemalsuan STNK dan Ditkrimsus untuk berkoordinasi dengan KPK,” kata Halim di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).
Halim melanjutkan, saat ditindak di kawasan Kebon Jeruk, pelaku tak membawa SIM. Sementara data di STNK dengan nomor rangka mobil tak sesuai. ‎”Saya hanya menilang saja, untuk proses hukum ada di reserse,” ucap Halim.
‎Ketika ditanya kasus apa yang terkait dengan mobil mewah ini, Halim belum tak bisa memastikannya. Mobil itu kini tengah berada di kantor Ditlantas Polda Metro.
“Silahkan tanya ke KPK,” tutup Halim.




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...