Kali Ini Milad FPI ke-19 Tanpa Kehadiran Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 dan Milad FPI ke-19, Front Pembela Islam (FPI) mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk Memutihkan Jakarta.

Milad FPI ke-19 itu akan digelar Sabtu, 19 Agustus 2017 di Stadion Kamal Muara yang berlokasi di Jalan Muara, Penjaringan, Jakarta-Utara. Acara dimulai dari pukul 03.00 dinihari WIB, diawali dengan shalat Tahajud dan Subuh berjamaah.

Rangkaian kegiatan selanjutnya diisi dengan Doa untuk Negeri, Pentas Seni islam, dan Ceramah agama. Acara yang bertajuk “Merawat Kebhinekaan dalam bingkai NKRI Bersyariah” itu ditutup dengan Pawai Kebhinekaan keliling Jakarta bersama masyarakat dan lintas agama dan budaya.

Milad FPI tersebut akan dihadiri sejumlah ulama se-Jadebotabek, bahkan luar Jakarta, termasuk para Alumni 212. Namun, sepertinya Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab tidak dapat hadir dalam Milad FPI di kawasan Jakarta Utara. Mengingat, beliau masih berada di Tanah Suci.

Sebelumnya, FPI akan kembali menggelar taklim rutin bulanan atau Multaqo Habaib Ulama Aswaja Jabar dan Banten di Markaz Syariah, Petamburan dan Mega Mendung, pada hari Rabu (2 Agustus 2017 pukul 12.00-15.00 WIB).

Kemudian pada hari Ahad (6 Agustus 2017) digelar taklim khusus ikhwan di MS Petamburan Jakarta. Adapun taklim khusus akhwat di MS Mega Mendung, Bogor. Dalam pembukaan taklim tersebut, akan diperdengarkan Tausyiah Jarak jauh oleh Habib Rizieq Syihab. 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...