Hidayat Nur Wahid Diserbu Warga Gara-Gara Traktir Bubur Ayam



Kunjungan Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid di Provinsi Lampung Minggu (20/8) pagi, menjadi berkah dan kesenangan tersendiri bagi sebagian masyarakat Lampung, terutama warga kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung.

Tak disangka dan tidak direncanakan, dalam perjalanan menuju lokasi Sosialisasi Empat Pilar MPR, tiba-tiba Hidayat mengajak rombongan mampir untuk bersantap bubur ayam milik H. Rohman yang berada di tepian lapangan Merah, Enggal Saburaya, Bandar lampung. Tanpa rasa sungkan, Hidayat berbaur dengan masyarakat Lampung yang baru saja melaksanakan olah raga.

Wakil Ketua MPR turut menikmati semangkok bubur ayam yang dijual Rp. 13.000/porsi. Tak cukup sampai di situ, sembari menikmati bubur ayam, Wakil Ketua MPR juga mendapat hiburan dari seorang pengamen bernama Eko. Kepada Wakil Ketua MPR, Eko salah satunya menyanyikan lagu gebyar-gebyar karangan (alm) Gombloh.


Hidayat Nur Wahid tengah menggendong seorang bayi usai makan bubur ayam.
Kehadiran Wakil Ketua MPR, itu karuan saja mengundang perhatian masyarakat lain. Mereka berbondong untuk bersalaman dan foto bersama dengan Hidayat Nur Wahid.

Kebahagiaan warga lampung atas kehadiran Wakil Ketua MPR makin lengkap, karena mereka yang menikmati bubur ayam, seluruhnya ditraktir oleh Hidayat Nur Wahid. Bahkan Hidayat menyilakan mereka untuk menambah, jika masih kurang.

Sontak, ketika hendak meninggalkan lokasi warung bubur ayam milik H. Rohman, Hidayat kebanjiran ucapan terimakasih dari warga sekitar.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...