Haduh! Usai Periksa Novel, Polisi Sebut Masih Perlu Banyak Bukti



Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto menjelaskan mengenai pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap senior penyidik KPK, Novel baswedan. Bahwa dalam pemeriksaan yang dilakukan di Singapura, polisi masih perlu banyak bukti untuk mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap dirinya

Dalam pemeriksaan yang dilakukan terhadap Novel, Setyo mengtakan tidak bisa memberitahukan kepada wartawan mengenai materi apa yang disampaikan. Dirinya mengungkapkan bahwa hal tersebut bersifat rahasia.

“Saya mungkin hanya menyampaikan kronologisnya saja, kalau materinyakan kita enggak bisa sampaikan. Jadi kemaren dari jam 11.30 waktu Singapura sampai dengan jam 17.00, saudara Novel Baswedan telah dimintai keterangan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya,” ujar Setyo di Mabes Polri, Selasa (15/8).

Saat dilakukannya pemeriksaan terhadap Novel, dirinya didampingi oleh tiga pengacara yaitu saudara Al-Ghifari Axa, Harris Acer dan Daniati Andriani. Dimana pemeriksaan tersebut dilakukan di ruang rapat Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura.

Setyo mengungkapkan, pihak kepolisian akan melakukan evaluasi setelah hasil pemeriksaan tersebut juga mencari bukti-bukti lain guna mengungkap kasus tersebut.

“Ya kita evaluasi dulu hasil pemeriksaan, saksi korban ini (Novel) dicocokan dengan keterangan-keterangan saksi-saksi yang lain,” pungkasnya. 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...