Habib Rizieq Naik Haji, Kuasa Hukum FPI: Sama Sekali Tidak Pakai Kuota Indonesia!



Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, disebut akan kembali ke Tanah Air untuk merayakan milad FPI, tanggal 17 Agustus mendatang. Namun nyatanya, hal itu dibantah kuasa hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro. Dikatakan Sugito, Rizieq akan pulang ke Indonesia usai menjalankan ibadah haji.

Lebih jauh, Sugito pun menegaskan bahwa Rizieq pergi ibadah haji dengan memakai kuota haji yang diberikan Arab Saudi. Hal itu diketahuinya setelah menjalin komunikasi dengan Rizieq.

“Perlu di garis bawahi Habib Rizieq itu pergi haji memakai kuota haji yang diberikan Arab Saudi. Jadi Habib sama sekali tidak pakai kuota haji Indonesia,” ujar Sugito kepada wartawan, Sabtu (5/8).

 Ditambahkan Sugito, saat pulang nanti, Rizieq disebut akan menyelesaikan permasalahan hukum yang menjeratnya. Namun, pihak kuasa hukum akan tetap meminta SP3 dalam kasus chat panasnya dengan Firza Husein.

"Jadi kalau misalkan pulang ya setelah ibadah haji selesai dan kita juga akan selesaikan urusan terkait Polda, September akhir," tutur Sugito.

"Sudah saya sampaikan berkali-kali bahwa kita akan tetap mengikuti proses hukum yang sekarang ini ada, tetapi kami tetap akan mengajukan SP3, karena bukti awal penetapan TSK Habib, menurut kami lemah," sambungnya.



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...