Dukungan Egi John untuk Caisar 'YKS' Agar Tetap Istiqomah Berhijrah



Sejak beberapa tahun terakhir Caisar Putra Aditya memilih mundur dari dunia entertainment. Ia memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan semua panggung hiburan yang membuat namanya terkenal dengan embel-embel 'YKS'. Ia pun mulai mendalami agama dan fokus berdagang.

Maka ketika Caisar kembali muncul di televisi untuk berjoget, banyak yang kaget sekaligus menyayangkan. Caisar tampil di acara 'Pesbukers' pada Rabu (2/8). Tagar 'Save Caisar' pun mulai ramai di dunia maya. 

Beberapa selebriti lain yang juga sudah berhijrah, menyampaikan dukungan kepada Caisar untuk istiqomah. Selain Teuku Wisnu, ada juga Egi John.

"Semoga antum dan istri diberikan ketabahan dan kesabaran dalam ujian ini agar tetap istiqomah," ungkap Egi dalam kolom komentar di akun Instagram milik Caisar. 

Tak hanya mendoakan agar Caisar tetap berada di jalan Allah, Egi pun dengan tangan terbuka ingin membantu Caisar bila memang pria berusia 27 tahun tersebut membutuhkan seorang teman untuk bercerita dan sama-sama mencari solusi dari masalah yang tengah dihadapinya. 

"Insyaallah saya siap membantu apapun atau jika antum butuh teman bertukar pikiran saya siap membantu atau mencari solusi biidznillah," lanjut Egi. 


Tak hanya Egi yang mencoba untuk kembali mengingatkan Caisar atas jalan yang sudah ditempuhnya. Beberapa netizen juga meramaikan kolom komentar akun Instagram Caisar. Banyak dari meraka yang paham bahwa hijrah itu tak mudah, namun mereka berdoa agar Caisar tetap istiqomah agar mengundang berkat. 

"Ayo bang kembalilah seperti saat kita bersalaman dua tahun lalu. Kami lebih suka lihat abang jualan daripada balik joget-jogetan. Kami lebih ridho nontonabang di panggung kajian hijrah daripada panggung hiburan. Semoga ini awal dan akhir dan ujian hijrahnya abang. Lalu selanjutnya istiqamah di jalan-Nya," tulis akun @andijadmiko. 

"Tak usah buru-buru kita menghujat beliau karena ujian hijrah karena Allah itu tidaklah mudah. Kadang ujian itu hadir di saat kita bahagia-bahagianya. Ujian itu pasti, sabar itu pilihan. Semoha saudara kita akhi Caisar diampuni Allah dan bisa istiqomah dalam hijrahnya dan semoga istrinya diangkat segala sakit yang menimpanya dan semoga Allah ampuni dosa-dosa kita dan saling mendoakan antara kita," tulis akun @dakwah_tauhid


Munculnya sosok Caisar di acara 'Pesbukers' dan kembali berjoget memang cukup mengejutkan. Apalagi sebelumnya, kepada kumparan (kumparan.com), Caisar mengaku tak bahagia dengan gemerlapnya dunia hiburan. Tapi ia juga mengakui bahwa godaan untuk terus berjoget selalu menghampirinya selama ini. 

"Godaan terberat (saat hijrah), itu saat ada tawaran joget lagi, tapi enggak bisa. Masih banyak kok rezeki dari lain-lain juga ada," kata Caisar kepada kumparan awal Juli lalu. 

Sikap Caisar yang memutuskan kembali berjoget memunculkan dugaan bahwa kondisi finansial Caisar sedang  kurang bagus.  Ada yang menyebut bahwa istri Caisar sedang sakit parah. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Indadari melalui video yang diunggah dalam Instagram pribadinya. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih buat yang sudah mendoakan saya, alhamdulillah, saya sehat walafiat. Walaupun kemarin saya memang masuk rumah sakit, memang ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan menginap semalam di RS. Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Bahkan alhamdulillah saya sudah sembuh, saya sehat walafiat," ungkap Inda. 


loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...