Di Depan Setya Novanto, Jokowi Sebut Korupsi Musuh Bersama



Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraannya di depan anggota MPR, DPR, dan DPR RI. Dalam kesempatan itu, mantan Wali Kota Solo itu menegaskan bahwa korupsi merupakan musuh bersama. 

"Kita akan menjadi bangsa maju yang diperhitungkan oleh bangsa-bangsa lain di dunia apabila kita memiliki daya saing. Salah satu penggerus daya saing kita adalah korupsi. Ini musuh kita bersama," ungkapnya, Rabu (16/8).

Selain itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut memerangi korupsi. Jokowi juga mendukung setiap langkah dan usaha pemberantasan korupsi.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama memerangi korupsi. Pemerintah mendukung setiap usaha, dari semua pihak, dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi serta memperkuat KPK," katanya.

Sementara itu, dalam pidato kenegaraan Jokowi di Komplek Parlemen Senayan, hadir pula Ketua DPR RI, Setya Novanto yang diketahui telah berstatus tersangka dalam korupsi e-KTP. Selain itu, ada Ketua DPD RI. Oesman Sapta Odang, dan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...