Dalam Sekejab, Perindo Mengaku Satu Visi dengan Jokowi



Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq mengungkapkan alasan mengapa partainya memutuskan mendukung Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Ahmad merasa saat ini pemerintah Joko Widodo memiliki visi dan misi yang sama dengan Perindo. “Ya alasan untuk kepentingan bangsa dan negara merasa satu visi apa yang dilakukan pemerintah Jokowi,” ujar Ahmad saat dihubungi Kriminalitas.com, Jakarta, Sabtu (5/8/17).

Ahmad melanjutkan dengan dukungan yang diberikannya kepada Jokowi ia berharap dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa kedepannya. Dua hal yang menjadi fokus Perindo adalah bagaimana nantinya ia bersama Jokowi dapat menciptakan stabilitas ekonomi dan politik.

“Kepentingan satu hal yang pasti stabilitas ekonomi dan politik menjadi yang penting kita ingin kehadiran Perindo di pemerintahan bisa berkontribusi untuk mewujudkan stabilitas,” tutur Ahmad.

“Karena dengan kekuatan Perindo yang sudah dimilki bisa membantu lebih banyak untuk mensosialikasikan program pemerintah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuat kejutan besar. Pasalnya, partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu akan memberikan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo di ajang Pilpres 2019.

Padahal, Perindo dan HT kerap mengkritik pemerintahan Jokowi. Saat Pilpres 2014 lalu, HT memilih keluar dari Partai Hanura yang saat itu mengusung Jokowi-Jusuf Kalla. HT pun kemudian mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...