Bungkam Malaysia, Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Raih Emas



Indonesia berhasil merebut medali emas dari cabang bulu tangkis beregu putra usai mengalahkan tuan rumah Malaysia dengan skor telak 3-0. Ihsan Maulana Mustofa menjadi penentu kemenangan usai mengalahkan Lee Zii Jia lewat stright game. 

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (24/8/2017) siang, Ihsan langsung berusaha tampil menekan sejak game pertama dibuka. Di game tersebut, Ihsan menang 21-11. 

Dominasi Ihsan berlanjut ke game kedua. Tunggal putra 21 tahun tersebut sukses mengunci kemenangan Indonesia setelah mengalahkan Lee Zii dengan skor 21-11 di game kedua. 

Dengan hasil tersebut, Indonesia memastikan kemenangan 3-0 atas Malaysia, sekaligus mengamankan medali emas dari cabang bulu tangkis beregu putra. Tidak hanya itu, kemenangan di SEA Games 2017 juga menegaskan dominasi Merah Putih di nomor ini dalam 10 tahun terakhir. 

Bagi cabang bulu tangkis, ini merupakan medali emas pertama yang mereka sumbang untuk Indonesia di ajang SEA Games 2017. Adapun tim bulu tangkis beregu putri Indonesia sebelumnya meraih medali perunggu. 

Tak heran, selepas memastikan medali emas untuk Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa meluapkan kegembiraan bersama Jonatan Christie dan rekan-rekan. 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...